Hi InfoHood ..
Ini lagi masa liburan yakk?? Tapi Gue nyempetin update posting ni ..
Soalnya mungkin untuk beberapa minggu gak bisa buka si Lapy haha..
Ni Pengalaman Pribadi gue sih..
Beberapa bulan yang lalu gue baru download aplikasi BBM..
Yah gitu , pertama kali masalah adalah gue gak bisa ganti Dp pake muka Gue..
Cuma bisa ganti Dp dengan Pic yang udah di sediain sama Pihak BBM nya..
Belakangan Temen Gue juga begitu.. akhirnya gue share aja deh ya skalian
Cara yang paling work adalah cara yang bakal gue posting ini .. yaitu langsung aja..
Buka Menu Settings>>Developer Options..
Setelah itu, Hilangkan centang pada Force GPU Rendering .
Abis tu mbak mas bisa langsung reboot si Android tercinta :D
en TEDENGGG...
Pasti nya Work dong ya :D
Oke deh.. Itu aja dulu saat ini :D
Abis liburan kita lanjut lg :D
Hi InfoHood ,, selamat datang di dunia Windi ya,, selamat di nikmati bacaannya .. Semoga bermanfaat
Kamis, 19 Desember 2013
Minggu, 08 Desember 2013
Quis Online Belajar Bahasa Pemrograman VisualBasic.Net Soal 1
Kita design dulu form nya seperti di bawah ini :
Dan di bawah ini adalah Prnt Screen list codenya :
Maka hasil nya jika d debug akan ada tampilan seperti di bawah ini :
Klik Simpan Ke Listview untuk memindahkan data ke Tabel Listviewnya, jadi akan seperti tampilan di bawah ini :
Kalau menghapus sekali semua data di tabel itu tinggal klik Hapus Semua Data..
Jika hanya ingin menghapus 1 Data saja , klik Data yang ingin di hapus , lalu klik Hapus Data Yang Di Pilih
Jika hanya ingin menghapus 1 Data saja , klik Data yang ingin di hapus , lalu klik Hapus Data Yang Di Pilih
Sekian Jawaban dari Saya .
Minggu, 01 Desember 2013
Membuat Program Media Player Video dengan Visual Studio 2008
Hi InfoHood ..
Pada Tau kan Pemutar Video . Tau dong pastinya ..
Kali ini ...
Gue bakalan kasi tau salah satu cara buat Program pemutar Video ni..
Assik assikkk ..
Langsung di pantengi aja Ya step- step di bawah ini :D
yang pertama itu pasti nya buka Visual Studio 2008 nya dulu.. Kita buat project baru yaitu dengan cara klik Icon di bawah ini :
(Keberadaan tool ini ada di ToolBar)
Buat lah nama Project nya, Terserah mbak mas sekaliann..
Setelah itu kita akan masuk ke tahap Penting nya :)
Kita harus memunculkan Toolobox Windows Media Playernya pada Toolbox..
untuk memunculkannya ikutinn Step di bawah ini :
pilih menu Tools > choose toolbox items
Dan akan tampil jendela choose toolbox item, kemudian klik pada menu COM Components, lalu cari Windows Media Player kemudian beri centang. Lalu klik OK..
Dan setelah itu,, kita bisa langsung memeriksa di Toolboxnya ..
Pasti ada tambahan Tool nya seperti gambar di bawah ini ...
Maka di dalam Form kita tadi akan ada seperti tampilan di bawah ini :
Kemudian tarik setiap sudut hingga hampir memenuhi form, seperti tampak pada gambar berikut :
Kita akan menyisakan sedikit ruang di from nya untuk mengimport Video nya ,,
Lalu selanjutnya , tambahkan kan MenuStrip .. Klik 2 Kali pada tool nya
Lalu Buat seperti di bawah ini :
Lalu , Tambahkan Lagi Tool Open File Dialog :
Setelah itu Klik 2 kali pada Import Video dan Exit ,lalu Tambahan Instruksinya nya dengan Mengetik perintah seperti di bawah ini :
Import Video :
OpenFileDialog1.ShowDialog()
AxWindowsMediaPlayer1.URL = OpenFileDialog1.FileName
Exit :
End
Setelah itu kita Debug untuk mengetahui apakah program kita jalan dengan cara tekan F5 ..
jika keluar tampilan seperti di bawah ini , Maka program kita berhasil ..
Setelah tu kita tinggal Import Video nya di dalam dengan cara ,
Klik File > Import Video > lalu pilih Video yg ingin di putar .. dan Jalankann!!
Maka Para InfoHood Sekalian udah bisa nih Melihat Video dengan program buatan Sendiri :D
Sekian Info dari saya Mbak ,, Mas sekaliann ..
Selamat membaca dann..
Semoga Bermanfaat ..
KAMSIAAA :D !!
Pada Tau kan Pemutar Video . Tau dong pastinya ..
Kali ini ...
Gue bakalan kasi tau salah satu cara buat Program pemutar Video ni..
Assik assikkk ..
Langsung di pantengi aja Ya step- step di bawah ini :D
yang pertama itu pasti nya buka Visual Studio 2008 nya dulu.. Kita buat project baru yaitu dengan cara klik Icon di bawah ini :
(Keberadaan tool ini ada di ToolBar)Buat lah nama Project nya, Terserah mbak mas sekaliann..
Setelah itu kita akan masuk ke tahap Penting nya :)
Kita harus memunculkan Toolobox Windows Media Playernya pada Toolbox..
untuk memunculkannya ikutinn Step di bawah ini :
pilih menu Tools > choose toolbox items
Dan akan tampil jendela choose toolbox item, kemudian klik pada menu COM Components, lalu cari Windows Media Player kemudian beri centang. Lalu klik OK..
Dan setelah itu,, kita bisa langsung memeriksa di Toolboxnya ..
Pasti ada tambahan Tool nya seperti gambar di bawah ini ...
Maka di dalam Form kita tadi akan ada seperti tampilan di bawah ini :
Kemudian tarik setiap sudut hingga hampir memenuhi form, seperti tampak pada gambar berikut :
Kita akan menyisakan sedikit ruang di from nya untuk mengimport Video nya ,,
Lalu selanjutnya , tambahkan kan MenuStrip .. Klik 2 Kali pada tool nya
Lalu Buat seperti di bawah ini :
Lalu , Tambahkan Lagi Tool Open File Dialog :
Setelah itu Klik 2 kali pada Import Video dan Exit ,lalu Tambahan Instruksinya nya dengan Mengetik perintah seperti di bawah ini :
Import Video :
OpenFileDialog1.ShowDialog()
AxWindowsMediaPlayer1.URL = OpenFileDialog1.FileName
Exit :
End
Setelah itu kita Debug untuk mengetahui apakah program kita jalan dengan cara tekan F5 ..
jika keluar tampilan seperti di bawah ini , Maka program kita berhasil ..
Setelah tu kita tinggal Import Video nya di dalam dengan cara ,
Klik File > Import Video > lalu pilih Video yg ingin di putar .. dan Jalankann!!
Maka Para InfoHood Sekalian udah bisa nih Melihat Video dengan program buatan Sendiri :D
Sekian Info dari saya Mbak ,, Mas sekaliann ..
Selamat membaca dann..
Semoga Bermanfaat ..
KAMSIAAA :D !!
Senin, 04 November 2013
Belajar Bahasa Pemograman Vb.net Kombinasi
Hi Infohood ,, ini tugas Admin :D
kalau mau sekedar lewat dan membaca .. silahkan !!! :D
kalau mau sekedar lewat dan membaca .. silahkan !!! :D
1. Kita design form nya seperti gambar di bawah ini !!
Jika sudah ,,, Klik 2 Kali form nya , maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini .
Maka isi di dalam nya seperti di bawah ini!!
Lalu, Klik 2 kali pada Combobox "NPM"/ 'npm'
dan isian nya seperti di bawah ini...
Selanjutnya, klik 2 kali pada Combobox "Kode Dosen" / 'kd'
dan isian nya seperti di bawah ini...
Selanjutnya, klik 2 kali pada Combobox "Kode Matakuliah" / 'km'
dan isian nya seperti di bawah ini...
Selanjutnya,, klik 2 kali pada Button Hapus dan Keluar ..
isiannya seperti di bawah ini ...
dan yang terakhir,, klik 2 kali Button Proses..
isiannya seperti di bawah ini ...
Ini lah hasil akhirnya jika kita tekan F5 atau mengklik tombol Play pada toolbar
Cukup sampai di sini postingan tugas admin kali ini ya :D
semoga bermanfaat !!! :D
Perkenalan Visual Basic.Net
Seperti yang udah gue posting di postingan sebelumnya ,, gue tu sekarang lagi menggilai yang namanya dunia Pemograman..
kali ini ada yang pengen gue bagi-bagi sama Infohood ..
Gue ingin memperkenalkan salah satu Software Kesukaan Gue yaitu Microsoft Visual Studio 2008..
di dalam Software itu bukan hanya ada komplier Vb.net aja tapi juga ada Visual C++,Visual C#, dan lain-lain ..
bagi yang inginkan software nya :D
boleh beli, atau download di Om Google ya :D .. gue lagi gak menyediakan software :)
Ok langsung aja !!
gambar di atas, adalah tampilan pertama saat kita membuka Microsoft Visual Studio 2008..
langkah selnjutnya adalah , membuat project baru .. cara nya boleh pilih file >> new project ..
Atau boleh mengikuti step di bawah ini!!
setelah itu , ketik nama project nya sesuai kemauan Mas dan mbak sekalian :) ..
Jika name project telah di cantumkan maka akan langsung keluar tampilan seperti ini ..
ket :
1 . Form = Form adalah lembar kerja/tempat kita untuk merancang suatu program
2. Toolbox = Perlengkapan -perlengkapan yang di butuhkan untuk merancang Program
3. Properties = Pendeskripsian karakteristik dari sebuah objek
4. Toolbar
5. Menubar
selanjutnya , kita masuk ke Toolbox .
Gue gak bisa jelasin semua kegunaan dari tool2 yang terdapat di dalam, tapi gue hanya jelaskan beberapa yg sering banget di pakai.
A. Label
Label sangat sering di gunakan untuk membuat teks , untuk membuat judul atau sebagai pendeskripsian Textbox,combobox,listbox, dan lain-lain.
ada beberapa aturan yang harus di ingat , bagi pemula yg boleh di ganti pada properties adalah Text nya bukan Name nya ..
B. Combobox
Combobox sering sekali kita temui di dunia internet saat ingin mendaftarkan diri untuk e-mail, facebook, dan lain-lain .
Ini lah bentuk combobox ...

aturan combobox yg perlu di ganti pada propetiesnya adalah Name nya
C.Listbox
Listbox juga sering kita temui di dunia internet saat kita ingin mengutarakan kan isi hati kita di status Facebook,atau Twitter :)
aturan pada Listbox sama dengan Combobox...
D.Textbox

Textbox juga sering kita temui di dunia internet saat kita ingin mencantumkan nama kita ketika ingin mendaftar di salah satu website :D
aturan pada Textbox sama dengan Combobox dan Listbox...
E.Button

Button sering kita lihat pada Komputer atau Laptop kita , dia berbentuk seperti Tombol yang harus kita klik
Beda dengan Combobox,Listbox,dan Textbox .. Button memiliki aturan untuk Namenya di ganti tetapi kata pertama harus "BTN"
contoh : "Btnproses"
dan Textnya boleh di ganti juga
contoh Text : "Proses"
Ok InfoHood sekalian ,, Postingan Kali ini cukup sampai di sini dulu ya !!!
untuk tahap selanjutnya akan Gue posting besokk..
mudah-mudahan Postingan ini bermanfaat ya :D
:) !!
Minggu, 03 November 2013
Belajar Bahasa Pemrograman bersama Mesran.Net
Hai Infohood ,, :)
pada kabar baik kan semuanya :D
Beberapa minggu ini gue sedang menggilai suatu kesibukan baru ya itu Pemrogramann :D,,
karena memang gue menekuni bidang study tentang Pemrograman maka wajar Pemrograman menjadi hobi baru gue :D ..
Gue langsung aja ni ,, ada 1 website yang di dalamnya mengulas tentang beberapa Bahasa Pemrograman, yaitu mesran.Net
Website ini sangat membantu gue , saat mengerjakan tugas dari dosen gue dan kakak pembina di Organisasi yang gue ikuti.
pada mesran.net, terdiri dari beberapa artikel di antaranya artikel mengenai Tips Belajar Bahasa Pemrograman Web dan beberapa bahasa pemrograman salah satunya Visual Basic.Net, untuk melihat pembelajaran lainnya kita scroll aja ke bawah . Nanti akan banyak pilihan pembelajaran bahasa pemrograman yang lain , serta program yang berorientasi pada Database. Contoh : Program Visual Basic Net Simpan Edit Hapus Record Pada Database Access, Dan banyak lagi..
Wow banget ya ni Website , karena biasanya hal- hal yang kita gak tau atau kurang di pahami pasti ada penjelasan yang akurat di sana.. :D ^_^
Keren kan ?? Pasti dong.. Jadi buat Mas Mbak yang mau mempelajari dalam tentang bahasa pemrograman ..
Yuk Langsung klik mesran.net
Sekian Postingan kali ini ..
Mudah-mudahan postingan gue bermanfaat Bagi Infohood sekalian :D
pada kabar baik kan semuanya :D
Beberapa minggu ini gue sedang menggilai suatu kesibukan baru ya itu Pemrogramann :D,,
karena memang gue menekuni bidang study tentang Pemrograman maka wajar Pemrograman menjadi hobi baru gue :D ..
Gue langsung aja ni ,, ada 1 website yang di dalamnya mengulas tentang beberapa Bahasa Pemrograman, yaitu mesran.Net
Website ini sangat membantu gue , saat mengerjakan tugas dari dosen gue dan kakak pembina di Organisasi yang gue ikuti.
pada mesran.net, terdiri dari beberapa artikel di antaranya artikel mengenai Tips Belajar Bahasa Pemrograman Web dan beberapa bahasa pemrograman salah satunya Visual Basic.Net, untuk melihat pembelajaran lainnya kita scroll aja ke bawah . Nanti akan banyak pilihan pembelajaran bahasa pemrograman yang lain , serta program yang berorientasi pada Database. Contoh : Program Visual Basic Net Simpan Edit Hapus Record Pada Database Access, Dan banyak lagi..
Wow banget ya ni Website , karena biasanya hal- hal yang kita gak tau atau kurang di pahami pasti ada penjelasan yang akurat di sana.. :D ^_^
Keren kan ?? Pasti dong.. Jadi buat Mas Mbak yang mau mempelajari dalam tentang bahasa pemrograman ..
Yuk Langsung klik mesran.net
Sekian Postingan kali ini ..
Mudah-mudahan postingan gue bermanfaat Bagi Infohood sekalian :D
Jumat, 27 September 2013
Cara Mengatasi Modem yang sering Disconnect sendiri
Maap ya soalnya Gue lagi belajar something..
OK!!
Langsung aja,, Gue lg pengen share tentang MODEM ....
Hahaha...
Ini baru gue alami beberapa minggu yg lalu, dimana modem yg paling gue cintai ini ,
Gue banting habis2an karena Mendisconnectkan diri secara tiba2...
udah di banting2 pun ternyata masih begitu juga..
Akhirnya gue coba install ulang itu modem mpe berulang kali,,
Work sih memang,, cuma ya gak bertahan lama. Hanya sekitar 2 hari trus dia kumat lagi penyakitnya yg suka mendisconnetkan dirinya sendiri..
Dan akhirnya dari referensi yg bagus,, Gue praktekin ke Modem gue and then hasilnya memuaskan ,, udah berapa hari ini dia gak ngulah..
Buat mbak atau mas sekalian yg mempunya nasib sama kayak gue.. Boleh ni Coba tutorialnya.
Ya mudah2an bisa work untuk kalian..
Pertama itu ,
1. Klik Kanan pada My computer
2. Lalu Pilih properties
Boleh di lanjutin step pada gambar ya !!!
Setelah di buka device managernya ,,
Klik 2 kali pada Universal Serial Bus Controllers atau sering kita sebut USB
Setelah terbuka semua..
Sekarang cari USB Mass Storage Device..
Lalu Klik Kanan ..
Lalu Disable kan USB Mass Storage Device nya..
seperti Gambar di bawah ini!!!
Kalau sudah Disable kan USB Mass Storage Device,,
Mas, Mbak restart aja Lapynya..
Agar si Usb dapat mereset ulang settingannya..
OK!!!
Sekian dulu untuk Share kali ini ya InfoHood...
Moga bermanfaat!!
Kamis, 19 September 2013
Cara Mensetting modem Smartfren agar tidak Lelet!!
Brayy brayy InfoHood...
Kali ini gue bakalan ngepost hal yg berbau teknologii berrrrr.....
pastinya lu pada tau lah kn SMARTFREN??
itu loh yg iklannya I HATE LOW... tapi nyata Gaswe banget... sinyalnya parah lagi hihihi
Ok gini..gue mau curhat dikit..
Karena nafsu gue gak terpuaskan oleh Modem Kuota Gsm (asekk bahasanyaa) jadi
Beberapa waktu yg lalu gue beli modem Smartfren EC176-2 yg unlimited , nah.. padahal itu baru gue beli ehhh lelet nya stengah mati trus juga sinyal EVDO nya tu aih... cuma ada 1 batang..
Gue mutusin buat browsing segala macam dengan modem kuota gue yg lama,,
tapi banyak banget yg gak work di gue ,malah tu modem ngomong "remote not found gitu" ya gtu2 lah,, gue lupa, intinya dia gak bisa tersambung ke internet...
gue gak mau putus asa , and then berhasil juga kecepatan speed gue dapat..
kalau mbak sama mas sekalian ngadepin hal yg sama boleh ikutin cara gue..
So, buka aplikasi smartfrennya itu..
first step itu , kita harus buat profile yg baru..(soal nya nama profile smart yg default/bawaan gak bisa kita edit).
lalu..
Isi step2 yg ada di bawah...
kita bisa menggunakan Dns gratis di sini.. mbak , mas sekalian boleh tinggal pilih mau pakai Dns yang mana..!!
Norton
Norton free dns server list / IP address:
198.153.192.1
198.153.194.1
Google
Google public dns server IP address:
8.8.8.8
8.8.4.4
OpenDNS
OpenDNS free dns server list / IP address:
208.67.222.222
208.67.220.220
ScrubIt
Public dns server address:
67.138.54.100
207.225.209.66
Kali ini gue bakalan ngepost hal yg berbau teknologii berrrrr.....
pastinya lu pada tau lah kn SMARTFREN??
itu loh yg iklannya I HATE LOW... tapi nyata Gaswe banget... sinyalnya parah lagi hihihi
Ok gini..gue mau curhat dikit..
Karena nafsu gue gak terpuaskan oleh Modem Kuota Gsm (asekk bahasanyaa) jadi
Beberapa waktu yg lalu gue beli modem Smartfren EC176-2 yg unlimited , nah.. padahal itu baru gue beli ehhh lelet nya stengah mati trus juga sinyal EVDO nya tu aih... cuma ada 1 batang..
Gue mutusin buat browsing segala macam dengan modem kuota gue yg lama,,
tapi banyak banget yg gak work di gue ,malah tu modem ngomong "remote not found gitu" ya gtu2 lah,, gue lupa, intinya dia gak bisa tersambung ke internet...
gue gak mau putus asa , and then berhasil juga kecepatan speed gue dapat..
kalau mbak sama mas sekalian ngadepin hal yg sama boleh ikutin cara gue..
So, buka aplikasi smartfrennya itu..
first step itu , kita harus buat profile yg baru..(soal nya nama profile smart yg default/bawaan gak bisa kita edit).
lalu..
Isi step2 yg ada di bawah...
kita bisa menggunakan Dns gratis di sini.. mbak , mas sekalian boleh tinggal pilih mau pakai Dns yang mana..!!
Norton
Norton free dns server list / IP address:
198.153.192.1
198.153.194.1
Google public dns server IP address:
8.8.8.8
8.8.4.4
OpenDNS
OpenDNS free dns server list / IP address:
208.67.222.222
208.67.220.220
ScrubIt
Public dns server address:
67.138.54.100
207.225.209.66
Senin, 16 September 2013
Mengenal Dalam Azerbaijan
Brayyy.. bray...
Udah hampir 3 hari ni ya gak ngepost..
aduh sorry banget ni mbak , mas .. baru punya pulsaa..
hihihi jadi curcol Ni yak!! :p
Oke Infohood.. kali ini gue bakalan bahas soal Travellinggg.. ada yg suka kagak?? Namanya juga jalan-jalan pasti suka lah ya :p
Gue dapat banyak kopekan ni dari tiap-tiap referensi yg gue baca, gitu gue baca 1 per 1 ada negara yg gue rasa bagus banget..
itu adalah negara Azerbaijan..
Aduh,, ngeliat picture nya aja kita rasanya udah pada ngiler ya hahaha..
jadi mbak, mas.. Azerbaijan adalah negri terbesar antara 3 negeri di kaukasus selatan. Sekitar seribu tahun yg lalu, banyak suku Turki mulai bermukim di kawasan ini. Para pendatang itu menyerap beberapa tradisi setempat,,dan begitu juga para warga setempat mengikuti beberapa budaya para pendatang . jadi gak heran kalau bahasa orang Azerbaijan mirip dengan bahasa Turki.
Katanya sih, orang Azerbaijan terkenal hangat, ikatan keluarganya sangat akrab, dan jika mereka dalam keadaan masalah sulit merekan mau saling membantu.
Orang Azerbaijan sangat menyukai musik dan puisi. ada satu musik yg di sebut mugam ,dimana ada seseorang menyairkan puisi Azeri klasik diiring alat-alat musik rakyat.
Seseorang yg membawakan mugam harus mengenal betul repertoar mugam tradisional dan mahir berimprovisasi..
Teh adalah bagian penting ni dalam kebudayaan Azerbaijan. Biasanya minuman ini di sajikan dalam gelas bentuk pir seperti di atas dengan gula 2 kotak, dan sangat enak jika di suguhkan dengan..
Ikan sturgeon sangat bernilai karena telurnya dapat di buat menjadi kaviar hitam yang terkenal dan mahal..
Udah hampir 3 hari ni ya gak ngepost..
aduh sorry banget ni mbak , mas .. baru punya pulsaa..
hihihi jadi curcol Ni yak!! :p
Oke Infohood.. kali ini gue bakalan bahas soal Travellinggg.. ada yg suka kagak?? Namanya juga jalan-jalan pasti suka lah ya :p
Gue dapat banyak kopekan ni dari tiap-tiap referensi yg gue baca, gitu gue baca 1 per 1 ada negara yg gue rasa bagus banget..
itu adalah negara Azerbaijan..
Aduh,, ngeliat picture nya aja kita rasanya udah pada ngiler ya hahaha..
jadi mbak, mas.. Azerbaijan adalah negri terbesar antara 3 negeri di kaukasus selatan. Sekitar seribu tahun yg lalu, banyak suku Turki mulai bermukim di kawasan ini. Para pendatang itu menyerap beberapa tradisi setempat,,dan begitu juga para warga setempat mengikuti beberapa budaya para pendatang . jadi gak heran kalau bahasa orang Azerbaijan mirip dengan bahasa Turki.
Katanya sih, orang Azerbaijan terkenal hangat, ikatan keluarganya sangat akrab, dan jika mereka dalam keadaan masalah sulit merekan mau saling membantu.
Orang Azerbaijan sangat menyukai musik dan puisi. ada satu musik yg di sebut mugam ,dimana ada seseorang menyairkan puisi Azeri klasik diiring alat-alat musik rakyat.
Seseorang yg membawakan mugam harus mengenal betul repertoar mugam tradisional dan mahir berimprovisasi..
Teh adalah bagian penting ni dalam kebudayaan Azerbaijan. Biasanya minuman ini di sajikan dalam gelas bentuk pir seperti di atas dengan gula 2 kotak, dan sangat enak jika di suguhkan dengan..
Kacang Almond
Pistasio
dan, Kismis
Semua itu dapat kita dapatkan di kedai-kedai kecil di Azerbaijan.
Ok kita masuk ke habitat laut di Azerbaijan, jadi di bagian timur Azerbaijan bray ada laut yang namanya Kaspia (bukan sepia ya :p hahaha) . Di laut itu terdapat komunitas ikan sturgeon(asekk)..
Ikan sturgeon beluga ini bisa hidup lebih 100 tahun loh. salah satu yang paling besar panjangnya mencapai 8,5 meter dan beratnya 1.297 kg.Ikan sturgeon sangat bernilai karena telurnya dapat di buat menjadi kaviar hitam yang terkenal dan mahal..
Orang Azeri sangat lah religius . Sebagian besar nya adalah umat Muslim..
ok ok ok mbak, mas... ini new posting ni untuk mngkin beberapa hari ke depan moga bermanfaat ya..
Oke InfoHood..
bagi yg mau nanyak-nanyak lebih soal Azerbaijan boleh banget ...!!
tinggal kasi koment aja ya ..
Thank You all..
Oke InfoHood..
bagi yg mau nanyak-nanyak lebih soal Azerbaijan boleh banget ...!!
tinggal kasi koment aja ya ..
Thank You all..
Langganan:
Komentar (Atom)
Popular Posts
-
Asek asek, ini udah september kan mas, mbak?? bentar lagi kita bakalan masuk ke bulan Oktober ,, right?? ini seputar soal tanggal 31 Oktob...
-
Mereka cepat-cepat membawa tubuh ku masuk ke dalam ruang UGD untuk di periksa. Aku melihat wajah cemas dari Ivan dan Pretty. Tak la...
-
Hi InfoHood,, Seberapa Panik sih kalian jika buka FlashDisk / Media penyimpanan Kalian tiba2 semua Folder di dalam nya berbentuk seperti ni...
-
Hi InfoHood ^_^ Jumpa Lagi!! ahahaha,,, Ini lanjutan Cerbung Selamat menikmati ^_^ ... Malam yang buruk itu pun berga...
-
Hi InfoHood.. Ini Masalah Sering banget Gue temuin sama printer jadul gue... Pas ngeprintt .. ,, eh tiba2 muncul yg beginiann .. Kalo...
-
Hai Guys ^_^ , udah lama ya aku vakum dari kegiatan blogging hahaha.. biasa lah , aku sibuk dengan urusan kuliah haha, dan ada beberapa juga...
-
Tugas Belajar Bahasa Pemrograman Hi Infohood ,, ini tugas Admin :D kalau mau sekedar lewat dan membaca .. silahkan !!! :D 1. Ki...
-
Hi InfoHood .. Pada Tau kan Pemutar Video . Tau dong pastinya .. Kali ini ... Gue bakalan kasi tau salah satu cara buat Program pemutar V...
-
Kita design dulu form nya seperti di bawah ini : Dan di bawah ini adalah Prnt Screen list codenya : Maka hasil nya jika d...
-
Tugas Belajar Bahasa Pemrograman Hi InfoHood , Kali ini aku memposting Tugas kuliah ku , yaitu tentang Kriptografi.. ada 4 Macam Kript...













































.jpg)


.jpg)

.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)